Rabu, 13 Oktober 2010

Suka Banget Makan Mie Instan?

Emm… Nggak ada yang mau jawab nich? Ya udah dari pada nungguin jawaban yang nggak pasti! Mendingan, aku sendiri aja yang menjawabnya… :)

“Saya sanggat-sangat menyukainya. Hingga kelas 2 SMA cukup mejadi pembelajaran. Ada banyak benarnya yang orang-orang katakan.” Katanya, “Penggalaman adalah guru yang paling Ampuh untuk belajar.” Ahahahaha, kadang-kadang otakku ini encer juga lho… :)

Bagaimana mungkin makanan selezat itu, aku tolak jika ada yang memberikannya padaku… Gratisss! Dan aku sadari, “Siapa juga yang mau kasih?” Entahlah, apa aku adalah manusia yang paling munafik hidup didunia ini? Bagaimana mungkin aku bisa menolak rizki itu.

Namun, rizki untuk hari ini? Apa, untuk masa depan?Tentu saja aku punya alasanya dan memilih rizkiku sendiri. Aku lebih suka memilih rizki dimasa depan.

Kesehatan itu juga adalah riski, bukan?

Tidak ada komentar: